Senin, 29 Februari 2016

Tentang Secuil Ilmuku

Assalamu'alaikum....

Alhamdulillah sebuah blog baru telah dibuat sebagai lahan untuk saling mengamalkan ilmu yang sedikit dan mudah-mudahan bisa berguna. Secuil Ilmuku ini dibuat oleh seorang guru Sekolah Dasar yang ada di Kota Malang, Jawa Timur. Seorang guru juga seorang manusia yang selalu membutuhkan dan haus akan ilmu untuk menuntun hidup menjadi lebih baik dan lebih baik. Kebutuhan ilmu sama halnya dengan air minum yang selalu dibutuhkan tidak hanya saat haus tetapi juga setiap saat agar kondisi dalam tubuh tetap lancar dan terus bekerja setiap saat. Ilmu pun juga demikian. Ilmu tidak hanya digunakan disaat mengerjakan tes atau ulangan harian atau tes yang lainnya, tetapi ilmu digunakan sebagai nutrisi otak agar sel-sel di dalamnya tetap bisa bekerja dan berkembang serta regenerasi menjadi sel yang baru.

Seorang Albert Einstein juga sempat dikatakan gila oleh orang-orang disekitarnya karena tidak henti-hentinya mengupdate ilmunya (di jaman dahulu) demi menemukan suatu hal yang bermanfaat bagi umat manusia. Allah menciptakan otak manusia disertai dengan akal yang luar biasa, sehingga manusia akan dengan mudah untuk mencari cara bagaimana mengupdate ilmu yang dimiliki, menyaring ilmu untuk mendapatkan yang bermanfaat dan membuang yang dianggap Spam.

Secuil Ilmuku hadir untuk memberikan dan membagikan ilmu yang insyaAllah berguna tidak hanya untuk para guru tetapi untuk semua manusia yang ingin selalu meregenerasi sel-sel otaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar